Rabu, 05 Desember 2012

pengaruh era globalisasi dan modernisasi pada anak anak remaja

 Nama : Sri sumartini
 Kelas  : IX F

Di dunia ini baynak sekali pengaruh dari dunia era globalisasi dan modernisasi pada anak anak remaja. ada beberapa pengertian dari pengaruh globalisasi. yaitu dari aspek pergaulan bebas dan dalam proses penyebaran unsur unsur baru, khusus nya yang menyangkut informasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik. dengan ada nya kemajuan teknologi masa kini banyak teknologi yang maju untuk masyarakat.ada beberapa sebagian yang hilang karna kemajuan globalisasi yaitu teknologi informasi terjadi karena faktor faktor budaya luar seperti selalu meningkat kan oegetahuan, path pada hukum keberanian untuk bersaing dalam mencari pengetahuan.
  Ada beberapa pengaruh globalisasi di era modern yang sangat mempengaruhi pada kalangan remaja dan terutama bagi saya sehingga bisa mempengaruhi dalm dampak positif  mau pun negatif. dan pengaruh positif pada kalangan remaja dan saya yaitu dapat mengembangkan kreatif contoh nya adalah : ingin mengembangkan kebudayaan yang ada di indonesia dan mngubah teknologi menjadi pelajaran yang sangat maksimal.
 Pengaruh negatif nya adalah ikut dalam kelopok pergaulan bebas seperti geng motor, tawuran.
pengaruh globalisasi di era modern paa kalangan remaja saa ini sangat banyak mempengaruhi hidup seorang remaja seperti cara berbahasa yanga alay, tidak sopan untuk di lihat untuk masyarakat.
dan pada kalangan remaja, saat ini jangan bergaul dengan orang orang yang tidak layak untuk di temani atau orang yang nakal .
dan saya saati ni telah di pengaruhi oleh dampak negatif conth ya adalah : malas be;ajar, karna di pengaruhi oleh games online.
saran saya mulai saat ini akan berhenti untuk bermain games online dan insaallah saya akan giat belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar