Rabu, 05 Desember 2012

pengaruh globalisasi bagi remaja dari bidang teknologi

Nama   : Mia rahmalia
Kelas     :IX F
Sekolah : SMPN 1 KOTABARU

    Di jaman globalisasi sekarang ini sangatlah berbeda . remaja - remaja masa kini telah terpengaruh pergaulan bebas seperti minum - minuman keras dan merokok . hal ini sangat tidak baik bagi remaja tersebut . menurut saya sebaiknya orang tua lebih tegas kepada anak -anaknya agar mereka tidak berbuat hal - hal yg tidak baik .
  perubahan perilaku anak jaman sekarang di pengaruhi oleh banyak faktor seperti globalisasi dan teknologi . globalisasi dapat mendatangkan dampak positif dan negatif . dampak positif nya adalah kita bisa mengenal seseorang lewat dunia maya dan dampak negatif nya kita bisa menghabiskan waktu berjam - jam di internet . saya pun pernah mengalaminya , jika saya membuka facebook saya tidak mau berhenti karna keasyikan . saran saya untuk para Blogger seperti saya adalah carilah kesibukan yg membuat anda lupa terhadap facebook atau internet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar