Rabu, 05 Desember 2012

PENGAURUH ERA GLOBALISASI BAGI SAYA

Nama: Dede Junaedi
Kelas: IX F
Sekolah: SMP N 1 KOTA BARU

     Seiring bergulirnya waktu, teknologi dan ilmu pengetahuan semakin berkembang, pada masa sekarang semua serba modern.
    Hal itu juga di rasakan oleh saya.
pada masa yang modern ini saya merasa apabila ingin melakukan sesuatu itu sangat mdah.
abila saya ingin mengirim pesan kepada teman saya yang sangat jauh saya bisa mengirim nya lewat sms, facebook , twiter dan sebagai nya.
karna pada masa sekarang ini sudah tersedia alat komunikasi yang canggih seperti hp, dan internet
   dan untuk mengirim nya pun tidak perlu waktu yang lama hanya butuh waktu beberapa detik pun sudah terkirim.
  selain itu saya juga dapat mencari informasi dengan mudah lewat internet karna pada masa sekarang semua informasi dapat di cari lewat internet.
saya merasa mudah untuk menemukan informasi-informasi yang belum saya ketahui seperti: cara membuat blog, tweiter dan facebook.
Selain itu saya juga sering terjerums pada dampak negatif nya seperti : main game online sampai-sampai saya tidak ingat waktu
    Sayapun sering melakukan usaha-usaha untuk tidak terlalu memanfaatkan waktu saya untuk bermain game online, seperi mengisi waktu saya dengan membaca buku atau mngerjakan PR sekolah.
 dan akhirnya usaha ini membuahkan hasil
      saat ini saya tidak terlalu memntingkan internet atau game online
dan saya akan membuka internet kalo ada keperluan saja.
             selain di bidang teknologi saya dapat merasakan era globalisasi di bidang transportasi
apa bila saya ingin berpergian jauh dengan cepat sekarang sudah tersedia transportasi modren
yang sudah ada dimana-mana, seperti mobil, kereta api, pesawat terbang, dan motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar